Kepingan Kale Organik

images20
Kale organik sangat bergizi, dan banyak orang ingin tahu tentang bagaimana hal itu dapat disiapkan dan juga berasa enak. Di sini saya ingin berbagi beberapa informasi menarik mengenai kale yang akan meninggalkan informasi kepada Anda dan memberi wewenang kepada Anda untuk mulai memasukkan sayuran serba guna berdaun hijau luar biasa ini ke dalam diet Anda untuk gaya hidup yang lebih sehat!

Kale dan sayuran berdaun hijau lainnya yang tinggi kandungan zat besi, serta sumber terbaik dari zat besi, kalsium, dan magnesium. Besi, kalsium dan magnesium adalah semua mineral alkali yang berat yang membantu dalam proses detoksifikasi hati. Ketika tubuh kita menyerap mineral penting ini, mineral tersebut sebenarnya mengikat logam berat atau bahan kimia yang disimpan dalam tubuh, dan kemudian keluar dari dalam tubuh melalui proses buang air kecil.

Berikut ini adalah beberapa fakta menyenangkan tentang tanaman kale. Kale organik dan sayuran hijau lainnya adalah sumber serat terbaik. Kale hijau mengandung tingkat klorofil yang tinggi. Klorofil merupakan pigmen dalam tanaman dimana fotosintesis berlangsung. Fotosintesis adalah proses dari daun saat menyerap energi matahari dan mengubahnya menjadi energi dalam tanaman. Ketika kita memilih untuk makan makanan yang mengandung kadar klorofil seperti kale, kita sebenarnya mentransfer energi matahari dari kale langsung ke dalam tubuh kita. Hal ini, pada gilirannya, memberikan kita kesehatan yang berlimpah dan energi yang tahan lama. Sayuran hijau, seperti kale organik secara signifikan berdampak positif pada diet manusia.

Jadi saya sekarang akan berbagi resep kepingan kale organik paling lezat yang benar-benar akan memukau Anda! Kepingan kale ini begitu lezat yang akan membuat Anda sulit untuk berhenti memakannya setelah Anda mencoba gigitan pertama Anda! Berikut adalah apa yang akan Anda butuhkan untuk membuat kepingan kale organik yang mengagumkan ini.

+ 4 tandan kale
+ 4 sendok makan minyak zaitun
+ 1 sendok teh garam laut
+ 2 sendok makan ragi bergizi
+ 1 buah dehidrator makanan

Mulailah dengan memastikan untuk mencuci kale Anda dengan air dingin, kemudian keringkan dengan handuk atau kain. Kemudian potonglah sampai kale menjadi potongan-potongan berukuran satu inci. Selanjutnya tempatkan kale organik yang telah dicincang tersebut ke dalam mangkuk besar dan tambahkan minyak zaitun. Sekarang Anda perlu dengan lembut menggunakan kedua tangan Anda dan pijat-pijat daun kale tersebut sampai mereka dilapisi dengan minyak secara merata. Kemudian taburkan garam laut ke dalam campuran tersebut dan pijat lagi dengan lembut daun kale tersebut.

Bahan terakhir adalah serpihan ragi bergizi. Anda mungkin perlu untuk pergi ke toko kelontong bahan makanan alami untuk menemukan serpihan ragi bergizi tersebut. Taburkan serpihan ragi secara merata ke daun kale. Langkah terakhir adalah untuk menyebarkan campuran daun kangkung ke dehidrator makanan Anda supaya mengalami dehidrasi pada suhu sekitar seratus sepuluh derajat celcius. Dengan pengdehidrasian pada suhu yang lebih rendah dari seratus sepuluh derajat, semua energi kekuatan hidup dari daun kale mentah akan tetap terjaga. Oleh karena itu, enzim hidup yang berharga dari tanaman tidak akan hilang. Enzim tersebut berfungsi untuk kesehatan dan gizi Anda. Dehidrasikan di mana saja dari enam sampai delapan jam, tergantung pada efisiensi dehidratornya. Setelah enam jam, periksalah dan makanlah kepingan kale tersebut untuk melihat apakah kale tersebut cukup renyah sesuai dengan preferensi Anda.

Selain itu, Anda juga dapat berkunjung ke Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm untuk dapat merasakan sensasi kenikmatan dan kesehatan dari kale dalam bentuk jus yang telah dikombinasikan dengan buah dan sayuran bermanfaat lainnya.