Tumbuhkan Kale Organik Milikmu

Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm6

Kita semua telah mendengar tentang berbagai manfaat dari memakan kale. Tumbuhan berdaun hijau gelap yang disebut-sebut baik untuk berbagai manfaat kesehatan. Mulai dari membantu menurunkan kadar kolesterol Anda, secara alami memberikan tubuh Anda kalsium, menyediakan antioksidan untuk Anda dan efek anti-inflamasi; memberikan banyak vitamin dan 45 flavonoid, kale adalah makanan super. Mengonsumsinya dikatakan baik untuk menjaga Anda tetap sehat, dan untuk membawa Anda kembali menjadi leebih sehat; dan saat ini membuatnya menjadi daftar teratas, dari hampir semua saran diet sehat.

Suatu waktu makanan menjadi “kebaikan untuk Peringkat Anda” yang sangat sering meningkat dalam hal harga di toko kelontong. Namun kale adalah makanan yang mudah untuk tumbuh, dan Anda dapat kehabisan pasokan superfood ini, yang segar dan siap untuk dimakan, seperti di rumah. Sementara kebanyakan orang menganggap daun kale seperti daun selada, sebenarnya kale itu kubis; dan ada tiga macam. Kale daun datar memiliki ketiga rasa mellower, dan daunnya mungkin hijau, putih ataupun ungu. Berikutnya adalah jenis daun keriting, daunnya berkerut-kerut dan warnanya hijau mendalam dan gelap. Tanaman ini adalah yang paling berserat dari ketiga jenisnya, dan memiliki rasa terkuat. Terakhir adalah kale Tuscan (juga disebut kubis Tuscan) dan ini adalah satu-satunya yang berdaun hijau-biru tua; ia juga sedikit lebih manis dari tanaman berdaun keriting lainnya.

Ini adalah tanaman yang berhasil dalam kedua metode tanam tradisional dari kebun kotoran, tetapi juga dalam sistem aquaponic. Kunci untuk tanaman yang baik dari kale adalah dalam suhu harian yang tinggi, ketika Anda menumbuhkannya. Kale adalah tanaman yang tidak dapat bekerja dengan baik dalam panas, meskipun tidak membutuhkan banyak matahari. Tanaman ini juga membutuhkan banyak air, karena hal ini membuat daunnya lebih lembut; dan yang membuatnya sehat alami untuk sistem aquaponic.

Kale yang terbaik adalah ketika ia tumbuh di musim semi dan di musim gugur, karena cuaca yang dingin merubah rasanya. Daun itu sebenarnya manis ketika mereka mampu sepenuhnya matang dalam cuaca dingin. Selain itu mereka akan memiliki rasa pedas, itu bukan sesuatu yang Anda dapatkan di kale yang tumbuh di cuaca panas. Ketika suhu lingkungan 80 derajat ke atas, tanaman tumbuh, daun menjadi lebih keras, dan rasanya pahit.

Bila Anda menanam di musim semi, Anda mungkin memperhatikannya sampai menjadi lebih hangat, tanaman akan tetap kecil dan mengambil sedikit lebih lama untuk benar-benar sepenuhnya lepas landas. Kemudian setelah mereka pergi, Anda akan melihat pertumbuhan yang stabil sampai panasnya menjadi terlalu tinggi. Selanjutnya, kale yang Anda tanam di musim gugur, akan mulai stabil dan tumbuh dengan baik, bahkan tertutup dengan dengan embun beku.

Pastikan bahwa Anda melindungi tanaman Anda dari angin yang kencang dan dingin. Selanjutnya jika Anda ingin menumbuhkannya selama musim salju yang sulit, dan bahkan ke musim dingin, Anda bisa. Hanya pastikan untuk menjaga tanaman tertutup, sehingga mereka terlindungi. Setelah tanaman Anda mulai menghasilkan bunga-bunga berwarna kuning, Anda perlu untuk membuang mereka; dan tanam sesuatu yang baru. Tanaman hangat ini benar-benar mudah tumbuh untuk menghasilkan panen yang berlimpah.

Kale bisa menjadi rasa yang diperoleh; dan seperti yang Anda lihat tergantung pada waktu tahun tumbuhnya, rasanya akan berubah. Mulailah dengan kale daun datar, dan kemudian bekerja dengan cara Anda ke varietas lainnya. Selain itu, ketika Anda makan daun yang lebih kecil, dan lebih lembut, mereka akan menjadi terasa ringan. Pastikan untuk selalu menghindari setiap daun yang berwarna kuning atau coklat.

Studi kanker menunjukkan bahwa lebih baik untuk Anda memakannya secara mentah, daripada dimasak terlebih dahulu. Potong pusatnya, batangnya keras, dan nikmatilah bagian berdaun. Juga memasak kale sampai matang akan membuatnya berasa pahit; dan banyak orang telah menemukan bahwa memasukan daun kale dengan cepat ke dalam freezer akan membawa keluar rasa pedasnya. Salah satu tips terakhir, kale juga baik dalam bentuk jus, dan membuat Anda mendapatkan manfaat gizi dengan lebih mudah, daripada makannya sepiring penuh.

Oleh sebab itu, Anda dapat segera berkunjung ke Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm untuk dapat merasakan sensasi rasa dan kesehatan dari jus kale yang telah dikombinasikan dengan buah dan sayuran lainnya yang kaya akan manfaat.